Spread the love

Senin, 4 Oktober 2021 Ketua Komnas Pendidikan Jawa Timur Kunjung Wahyudi M.Si didampingi oleh Wakil Ketua komnasdik Jatim Dr Nasrul Syarif M.Si, Kang Eki Founder ASA, Mas Moming dan Rahmat Hidayat dari F-1 Silaturahim ke Kakanwil Kemenag Jatim diterima langsung oleh Dr. Moh. Nur Huda, M.Pd. menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Kakanwil Kemenag Jatim.Dr. Moh. Nuril Huda M.Pd. menyambut hangat kehadiran Ketua Komnasdik Jatim dan tim beliau mengatakan bahwa dirinya sudah lima bulan menjadi Plt ( Pejabat Lillahi Ta’ala ) dengan nada guyonan semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Beliau menjelaskan ruang lingkup dan tupoksi kakanwil Kemenag Jawa Timur.

Kakanwil Kemenag Jatim punya tagline yang harus diwujudkan : Keselarasan antara hati, pikiran, perkataan dan perbuatan yang baik dan benar ( Integritas ), Bekerja secara disiplin, kompeten, dan tepat waktu dengan hasil

terbaik ( Profesionalitas ), Menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasi hal baru yang lebih baik ( Inovasi ), Bekerja secara tuntas dan konsekuen ( Tanggung jawab ), Menjadi contoh yang baik bagi orang lain ( Keteladanan ).
Beliau sangat mendukung digitalisasi pendidikan dan coaching Center di lingkungan Kakanwil Kemenag Jawa Timur sebagaimana kerjasama yang ditawarkan Komnas Pendidikan jawa timur. Secara teknis dan detail diminta segera berhubungan langsung dengan Kabid Pendma Dr .M. Syamsuri. Pertemuan ini diakhiri dengan photo bersama di ruang Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published.